Kanker Atau Kelainan Siklus Sel Tubuh

Diposting oleh Unknown

http://carasehatalamiah.blogspot.com/
Cara Sehat Alamiah - Kanker atau Kelainan Siklus Sel atau Neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan siklus sel yang mengakibatkan sel tubuh tidak terkendali menyerang jaringan biologis bermigrasi kejaringan tubuh yang lain memalui sirkulasi darah, di negara-negara berkembang kanker menjadi penyakt pembunuh nomor 1 salah satu pencegahan atau penyembuhan penyakit kanker adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Kanker dapat dicegah atau disembuhkan bila perawatan dimulaisejak dini, banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktorlingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Penelitian secara medis maupun pengembangan bahan alami untuk penecegahan kanker tidak pernah berhenti, sekian banyak penelitian yang telah dilakukan.., buah-buahan da tanaman menjadi faktor primer untuk pencegahan dan pengobatan penyakit kanker.

Lantas buah apa saya yang menjadi obat atau pencegah kanker untuk lebih jelas berikut penjabaran nya :
Buah-Buah Anti Kanker:
  1. Blueberry :
  2. Extac blueberry telah terbukti secara alamiah memperlambat beberapa pertumbuhan jenis kanker, sperti kanker leher rahim dan kanker payudara. Salah satu faktor yang memperlambat kanker dari buah bluberry adalah : Kandungan anti oksidan, bahkan dari hasil penelitian anti oksidan blueberry adalah yang paling tinggi dari buah-buahan lainnya. Untuk mengkonsumsi buah ini tidak mesti harus dalam bentuk buah segar, dalam pengolahan bentuk lain nya.., kadar anti oksidan yang ada pada buah bluberry tidak akan pernah berkurang, di berbagai negara pencegahan dengan buah bluberry diolah dalam bentuk makanan atau minuman sperti Jus, selai bahkan disajikan dalam bentuk yougurt.
  3. Buah Persik :
  4. Buah Persik dengan kandungan dua tipe philipenol membunuh sel-sel kanker, dan buah ini tidak jauh berbeda manfaat nya dengan buah blueberry untuk mencegah kanker dan anti oksidan nya pun hampir sama dengan buah blueberry. Untuk konsumsi pun tidak jauh berbeda dari buah blueberry, bisa dalm bentuk jus, es buah, dan dimasak dengan kadar anti oksidan nya tak kan berkurang, dan dapat dimanfaat ke hal-hal lain untuk pencegahan yang lebih maksimal.
  5. Buah Naga :
  6. Buah Naga merupakan buah yang terus dikembangkan untuk pengolahan obat anti kanker, untuk buah yang satu ini fungsi nya tak jauh beda dari buah-buahan lain yang dapat mencegah kanker, selain dapat mencegah kanker.., buah ini juga sangat bagus untuk mengobati penyakit kencing manis dan sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan program diet, dengan mengkonsumsi buah tersebut. Untuk konsumsi, buah naga bisa nya dikonsumsi dalam bentuk buah segar dan bisa juga di jus akan lebih baik.
  7.  Apel :
  8. Buah apel merupakan buah yang sangat bagus untuk mencegah kanker, Zat-zat kimia alami dalam buah apel dapat memperlambat kanker usus dan kanker hati pada manusia dan semakin kuat kandungan/extrac buah apel tersebut maka tigkat reproduksi sel-sel kanker tersebut akan semakin lambat. Untuk extrac atau anti oksidan yang sangat kuat adalah apel yang belum dikupas dan dikonsumsi.
  9. Buah Sirsak :
  10. Buah sirsak merupakan alternativ cara sehat alamiah dan khasiat dari padanya adalah dapat mengantisipasi pertumbuhan tumor dan kanker, kandungan yang ada didalam adalah senyawa aktif atau disebut dengan annonaceous acetogeninsn yang terdapat dalam buah, batang dan daun sirsak mampu menyerang dan melumpuhkan sel kanker. Dan hebat senyawa iannonaceous acetogenins yaitu:  dapat membedakan antara sel normal dan sel kanker dan senywa tersebut hanya membasmi sel kanker atau tumor nya saja, yang menakjubkan Subhanallah yaitu, sel kanker yang sudah kebal tidak bisa disembuhkan adalah dengan obat bisa dilumpuhkan, dengan mengkonsumsi nya secara alami.

Itulah cara sehat alamiah dengan buah-buahan yang bisa dimanfaatkan untuk mencegah atau membasmi sel kanker yang terdapat dalam tubuh. Adakala bagi kita yang juga tidak terindikasi akan penyakit kanker dan tumor, mengkonsumsi buah-buahan yang saya sebutkan diatas juga sangat baik umtuk anti body atau imune tubuh.

Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

# Berkomentarlah dengan sesuai artikel
# Komentar promosi akan ditandai spam