Cara Sehat Alami Memanfaatkan Khasiat Madu

Diposting oleh Unknown

http://carasehatalamiah.blogspot.com/
Cara Sehat Alamiah - Lebah merupakan binatang yang diciptakan tuhan (Allah SWT) yang kecil dan mungil serta sangat menawan dengan memberikan manfaat yang baik akan kehidupan atau keseharian, manfaatnya antara lain :  menghasilkan madu yang kerap menjadi obat yang hampir disemua jenis kesehatan ragawi atau tubuh. Lebah juga merupakan sosok arsitek alamiah yang di dunia ini, mengapa tidak...? bisa dilihat dari sarang nya dengan ketepatan dan keteraturan selihat lubang hexagonal yang ada bisa menjadi buktinya. Lebah juga hidup berkoloni dan memproduksi madu sebagai hakikat kehidupan nya. Namun untuk mengetahui dan bagaimana sampai ia menjadi binatang atau hewan yang menuntun kita cara sehat alamiah berikut urutan manfaat nya :
  1. Madu merupakan sebagai bahan pemanis alami atau bisa menjadi pengganti selain gula, dan sangat berpotensi serta memberikan manfaat yang sangat baik untuk imune/ketahanan tubuh akan penyakit. Madu juga terdiri dari zat gula alami atau glukosa sekitar 69% kadar glukosa yang terkandung di setiap tetesnya.

  2. Sekitar 64% kandungan kalori dalam setiap satu sendok teh dengan kadar gula hanya sekitar 15% madu sangat baik untuk sistem percernaan, sekalipun bagi anda yang sensitif dengan makanan tertentu, karena kandungan  yang terdapat pada madu diolah oleh sistem percernaan untuk perbaikan sel-sel yang rusak.

  3. Bagi anda yang sedang melakukan program diet, madu merupakan salah satu konsumsi penunjang yangsangat baik kiranya disertakan sebagai list atau daftar program nya. Karena madu memiliki kalori yang tepat dan lebih baik dari pada gula, dengan cara konsumsi nya yaitu di campur dengan air hangat untuk membakar setiap potensi lemak dalam tubuh atau bisa juga diolah dengan lemon (Jus) atau dengan kayu manis.

  4. Khususnya untuk para atlit atau olahragawan yang aktif dalam keseharian nya, seperti binaragawan, boxing (tinju), lari dan sebagainya, mengkonsumsi madu merupakan hal yang sangat tepat dan sangat bagus. Dalam sebuah penelitian menunjukan bahwa madu kiat membantu proses Ergogenic ( perbaikan atau penunjang performa tubuh ) atau meningkatkan performa para olahragawan. Madu juga kerap menjaga setiap kadar gula dalam darah dan pemulihan dibagian otot setelah olahraga atau latihan.

  5. Sebagai pengetahuan, madu juga tergolong beberapa kualitas dan kuantitasnya tergantung dari jenis bunga apa yang digunakan dipeternakan. Beberapa kandungan vitamin atau mineral pada adalah : Vitamin C, Calsium, Zat besi dan lainya.

Kiranya dengan lima (5) hal penjelasan di atas akan memberikan anda tips triks yang tepat dalam hal mengoptimalkan kesehatan tubuh, baik itu anda pekerja keras maupun kantoran (Office) sangat lah baik mengkonsumsi madu yang merupakan mineral alamiah serta memberikan anda sedikit pemahaman bagaimana cara sehat alamiah

ARTIKEL TERKAIT:

{ 2 komentar... read them below or add one }

Infozalen mengatakan...

tampilannya fast nih, blog keren.. artikelnya juga bermanfaat..

Cara Sehat Alami Fisik Dan Mental mengatakan...

Terima kasih Mas sudah mau berkunjung....!

Posting Komentar

# Berkomentarlah dengan sesuai artikel
# Komentar promosi akan ditandai spam