Disclaimers

Diposting oleh Unknown


Salam Sejahtera

Nanggroe Aceh Darussalam 10 Maret 2013

http://carasehatalamiah.blogspot.com/
Atas kesadaran dan perhatian kiranya perlu saya tekan kan bahwa setiap artikel/tulisan, gambar maupun video yang ada di blogsite ini merupakan privacy kami, untuk setiap media yang ada di blogsite cara sehat alamiah bila ingin  disalin, dipublikasikan,atau bahkan disebarluaskan tanpa mengubah ketentuan nya, yaitu  menyertakan link blogsite ini,  tidak diperkenankan untuk menggunakan setiap detail materi maupun media  dalam blog ini untuk kepentingan komersial tanpa izin dari pemilik blog.

Perlu diketahui media yang tersedia atau  yang berasal dari sumber atau situs lain, disarankan untuk diperiksa untuk hak ciptanya dari setiap sumber atau situs yang dirujuk dari blogsite ini.

Kiranya perlu diketahui bahwa media di blogsite ini tidak diperkenankan untuk hal-hal yang melanggar ketentuan media pada umumnya, seperti pornografi, sara serta kriminal lain nya.

Untuk ketentuan nya bisa saja kami merubah nya setiap waktu oleh admin blogsite ini jika diperlukan suatu perubahan kebijakan nanti, memberdi sarankan untuk memeriksa secara berkala ketentuan blogsite ini karena bisa jadi kami merubah nya.

Kiranya ketentuan-ketentuan di atas yang telah saya sebutkan bisa menjadi patokan atau ukuran bahwa anda setuju dengan kami, bila ada perubahan nanti.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

# Berkomentarlah dengan sesuai artikel
# Komentar promosi akan ditandai spam